Post Terbaru

Friday, December 28, 2012

Sahabat Buat Selamanya

Assalamualaikum.Terserah nak jawab atau tidak.Dalam hati sudah memadai.

buat sahabatku *****
tak ada kata selain maaf dan terima kasih,
sudah memberi ku arti dalam kehidupan..
selama mana kita bersahabat.
kau sudah ku anggap seperti darahdagingku sendiri,
mak ku selalu menanyakan hal mu,
ayah ku selalu menanya mu bersekolah di mana,
aku ibarat baju yang kau pakai setiap hari,
akan selalu bersamamu,
tika susah dan senang,
pabila ku kotor,
kau membersihkannya,
namun,jika aku lusuh,
janganlah kau mengantikan ku dengan yang lain,
sebaliknya,kau bisa simpan ku dalam pikiranmu,
aku juga meresap air matamu yang menitis,
janganlah kau sebegitu,
karena aku tak sanggup melihatnya..
dan...aku akan mati jika kau terus sebegitu,
karena aku hanya baju biasa..
yang akan luntur warna dan kasihku terhadapmu..
disebabkan air matamu yang melimpah.

-Bye.Nak tidur

No comments: